Ads

cara mudah verifikasi Paypal dengan kartu kredit Payoneer

gan, udah pada kenal Payoneer???
klo ane sih baru² ini gan.... #tepokjidat
udah taun 2013 baru tahu Payoneer :sedih
yah seperti pendahulu² ane yg udah merekomendasi ini sebelum ane, ane mau promosi dikit lah..
agan² tahu khan klo tahun 2008 adalah tahun² yang mudah buat account Paypal dimana agan² bisa menggunakan kartu debit dari bank Niaga. Kalau sekarang, kartu debit udah ga bisa >.< fakkkkkkk...

Setelah itu muncul VCC  atau biasa disebut Virtual Credit Card buat (sekedar) memverifikasi Paypal, tapi ane ngerasa account ane kena limit begitu pake VCC.. #hadeh

Awal tahun 2013 ane mendengar percakapan teman ane yg lagi mau buat website, dia berbicara masalah Paypal buat beli domain dan hosting...

Nah sekarang ane tunjukin gimana caranya memverifikasi paypal account kita dengan Payoneer:

Syarat dan kondisi :
Kartu Payoneer anda harus sudah ada isinya, entah itu dari bayaran Friendfinder atau program lain atau anda load sendiri uangnya via Western Union.
Kartu itu harus atas nama sendiri sesuai dengan pemegang account Paypal.


Login ke Paypal account, jika anda belum terverifikasi klik "add card", masukkan nomor kartu anda dengan tepat.



Jika benar, maka akan muncul menu seperti ini :



Setelah "save and continue", kembali ke "my account" dan klik "confirm card" untuk memasukkan 4 digit expuse number dari Paypal.



Sebelum itu login ke account Payoneer anda untuk melihat expuse number tadi. Paypal men-charge kita sekitar $2 untuk proses verifikasi (yang nantinya juga akan dikembalikan di Paypal anda). Lihat saja di detil transaksinya, anda akan menemui 4 digit nomor cantik dari Paypal



Masukkan nomor itu dan.....LIHAT.....Paypal anda verified sudah.

Payoneer itu kartu kredit nyata, agan² bisa mendapatkannya di Payoneer.com dengan gratis tis tis....Disana jg agan diminta mengisi data dengan jujur. Ada tapinya gan, ada persyaratan² disana. Termasuk membayar biaya kartu tahunan. murah kok dan ga ribet, bisa kita kirim via Western Union. Yang penting Paypal verified, agan² bisa lanjut jual/beli online via Paypal dan/atau nyari duit lewat internet.


Bisa daftar disini.... gan...