Ads

KAOS SUPPORT JKT48 (unofficial)

WELCOME BACK.


Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hari ini ane mau memposting barang dagangan ane yang ane buat (lagi).




Harga 75.000 Rupiah, alias 75k idr. Belum ongkos kirimnya lho.
Kenapa beli kaos ini??
1. Bahannya COTTON COMBED 30s. (halus, nyaman, menyerap keringat, ringan tapi ga transparan)
2. Sablon Rubber, tahan lama meskipun dicuci berulang² kali.
3. Limited Stock. cuma diproduksi 25 kaos, dan udah kejual 5 pcs ke teman² ane.

Ane ga ngewajibkan untuk membeli kaos ini, masih banyak penjual² kaos JKT48 dsb tapi ini home industri gan. Tukang desainnya : andi_82 (id kaskus), sablon+konveksi di daerah Badran Jogjakarta. 

Ane dah nyiapin stiker JKT48 sebagai bonus pembelian. Silahkan agan² klo mau membelinya..
Bisa kontak ane di +6289657330888 (SMS/Telp/Whatsapp/LINE). Atau mau membuat kaos dgn desain sendiri? Bisa kok gan...

Maturnuwun...

Wassalamu'alaikum
 

BlogPingSite