Ads

PAYONEER Sukses verified PAYPAL

Masih ingat postingan ane tentang Payoneer???

Ini salah satu teman ane yang berhasil mendapatkan status verified dari PAYPAL berkat kartu Payoneer.. berikut screenshootnya..




Ane kenal agan ini sewaktu main game facebook yang namanya Marvel: Avengers Alliance. Kebetulan agan yang satu ini jualan gold via Paypal. Paypal ane dan agan ini sama² kebanned gara² menggunakan VCC yg expired. Ane kemudian memperkenalkan Payoneer ke agan ini, awalnya juga kita msh meraba² karena sama² belum mengetahui tentang apa sih itu Payoneer dan kegunaannya di PAYPAL sebagai apa.

Setelah nunggu sekian lama (kurang lebih 50 hari), kartu Payoneer ane datang kerumah dengan selamat. Tapi sayangnya belum bisa langsung untuk verifikasi PAYPAL, karena harus reload (namanya juga kartu Pra-Bayar). Oh iya, FYI Payoneer adalah kartu Pra-Bayar Debit Card. Fungsinya sebagai kartu Debit yang harus di reload sama seperti kita reload pulsa operator seluler kita.

Ane ga kehilangan akal, ane search di mbah Google. dan ketemu lah dengan trit

http://www.kaskus.co.id/thread/50dad82a5a2acf3040000033/jasa-reload-balance-payoneer---top-up---isi-saldo-kartu-payoneer/

atau visit aja ke


Langsung aja ane kasih link itu ke dia, untuk segera me-reload kartu Payoneernya, klo ane blm bisa reload waktu itu gan, dikarenakan ane msh sibuk dengan event Mega Bazzar Computer 2013 di Jogja Expo Center tanggal 9-13 Maret 2013. Dan alhamdulillah nya, dia langsung reload 300 USD, proses reloadnya maksimal seminggu dan rata² 2-3 hari dana udah masuk di Payoneer. Dan ane dan dia langsung dapet $25 gan ??!!!
Ini buktinya


*minimim saldo di Payoneer $100 untuk mendapatkan $25 secara cuma² gan. Jadi reload lah diatas $100 dan batas minimum reload dari ane $50, karena Payoneer mengenakan biaya charge $29.95 untuk biaya tahunan kartu tersebut... jadi 100 $ bisa untuk membayar biaya tahunan selama 3 tahun, lumayan khan.. dan sebaiknya tidak di withdraw. charge untuk withdraw ke bank di Indonesia cukup tinggi..



Dan akhirnya

VERIFIED PAYPAL gan !!!!


Yuk daftar sekarang juga ke Payoneer. Selain Paypal, Amazon juga bisa lho pake Payoneer. Dan kemarin ane dapat email dari Linkbucks, payment nya bisa pake PAYONEER juga lho gan !! Alhamdulillah yaahh.. Sesuasu *kata Syarinto

Terimakasih...... :smile:

Tambahan : kalau sudah dapet email dari payooner yang seperti ini..

Yang ane ksh tulisan "wajib diklik dan diisi" itu wajib diisi, supaya kita pergunakan untuk Paypal dan lain². Diharapkan agan² bisa berbahasa inggris.. :siul:


FYI :
untuk reload awal, wajib menyertakan id cloud_03 sewaktu bbm/pm/telp ke agan inouf [temanbelanja.com]
dikarenakan, seller dari kaskus yang ane rekomendasikan sudah mengenal ane. ane jamin ga bakal nyesel deh gan... inget.. proses reload 2 hari sampe 1 minggu.. tergantung dari payoneernya.. dan selalu dicek history di payoneernya. be active...